Arti Miladku ke-40

Hari ini….Selasa, 30 Oktober 2012 merupakan pertanda bahwa tahun-tahun menjelang kembali keharibaan Ilahi menjadi semakin dekat. Ucapan selamat dari keluarga tercinta, Istri, kedua anakku, kakak-adik, keponakan, teman, sahabat, para siswaku dan semua orang-orang terdekat, merupakan anugerah tersendiri. Syukur alhamdulillah dan terima kasih atas doa-doa yang diberikan, mudah-mudahan Allah Yang Maha Baik mengijabah doa-doa yang dipanjatkan untuk saya dengan tulus.

Banyak hal yang masih harus diperbaiki, tingkah laku dan perbuatan, terutama ketaqwaan kepada Sang Khaliq yang telah memberikan waktu kepada saya untuk dapat menghirup udara dengan bebas setiap waktu serta dapat menikmati kehidupan duniawi yang telah diberikan oleh Sang Pencipta yang tiada tara banyaknya. Fabiayyialaairobbikumatukadziban, maka nikmat Allah yang manakah yang engkau dustakan?

Ucapan terima kasih yang tulus saya persembahkan buat Ibuku tercinta Sri Indijati (Wafat Jum’at,13 Juli 2012) yang telah mendidikku sejak kecil dan berhasil menjadikanku seorang guru sampai saat ini. Disetiap langkahku bayang-bayangmu ibu selalu menjadi vitamin motivasi bagiku untuk melangkah!

Sekali lagi terima kasih kepada semuanya, mudah-mudahan disisa umur yang masih ada, saya masih bisa memberikan manfaat kepada orang-orang tercinta yang berada disekeliling saya. Amien…. ya Rabbal alamin…!

Salam Milad!

Sumber ucapan ini dari: http://masjid-almunawwar.blogspot.com/2011/11/makna-ulang-tahun-menurut-kacamata.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: