Template Kuis TeToGam

Anda guru yang ingin menghadirkan Kuis yang seru serta Fun bagi siswa di Kelas? Kuis Tebak Tokoh dan Gambar salah satunya! Nah, dengan bermodalkan template PPT Kuis TeToGam (tebak tokoh dan gambar) yang saya buat ini anda tinggal mengedit saja gambar atau pun tokoh yang ingin anda buat kuisnya dengan memanfaatkan template yang telah saya siapkan, dengan catatan Anda terlebih dahulu pelajari Video Tutorialnya. Jika sudah yakin pahami video tutorial Kuis TeTogam dari saya, maka barulah anda bisa Pesan PPT Template Kuis TeTogam-nya.

Cara pemesanannya:

Hubungi No. WA saya Taufik Ibrahim di 0812-8871-0667 lalu Jangan lupa tonton juga video tutorialnya cara mengedit templatenya yang sudah saya kirimkan di channel youtube saya, Anda bisa klik DISINI. Ayo segera jadi guru kreatif dan inovatif dengan Kuis TeTogam, Insya Alloh seru deh di kelas!

Snapshot template PPT Kuis TeToGam

Untuk melihat dan mengunduh contoh jadi karya saya PPT Kuis TeToGam materi IPS kelas 9 SMT Ganjil bisa klik DISINI. (Cuma bisa dilihat atau Read Only, sehingga tidak bisa diedit)

Sedangkan jika anda ingin melihat tutorialnya bisa klik DISINI.

Semoga manfaat!

Salam Inovasi!

Tinggalkan komentar