Dahsyatnya The Law of Attraction (Bag.I)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Masih teringat dengan salah satu kalimat di buku Quantum Ikhlas yang sempat saya baca karya Erbe Sentanu bahwa Hukum Daya Tarik Menarik (Law of Attraction) di muka bumi ini memang ada. Beberapa kali saya sendiri mengalami hal yang disebut Hukum Daya Tarik Menarik atau yang kebih dikenal sebagai Law of attraction (LOA) tersebut . Di dalam buku tersebut dibahas bahwa ‘Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik menarik (undangan)nya sendiri. Dikatakan lebih lanjut dibuku Quantum Ikhlas tersebut adalah ‘untuk lebih menghayati hukum daya tarik menarik, lihatlah diri anda sebagai sebuah magnet besar yang selalu menarik apa saja sesuai dengan fokus dengan apa yang sedang Anda pikirkan dan rasakan’.

Hal tersebut di atas terkait dengan apa yang saya alami ketika beberapa waktu yang lalu saya mengenal Guraru sebagai sebuah komunitas media sosial bagi para guru untuk berbagi ilmu dan pengalaman terutama dalam bentuk tulisan atau artikel. Melalui Guraru lah saya pertama kali menulis artikel dan dari empat artikel yang saya tulis di Guraru, alhamdulillah artikel saya yang pertama yang berjudul ‘Inovasi pembelajaran Bernuansa TIK’ menjadi salah satu finalis pada Lomba penulisan artikel Guraru 2012.Walaupun belum berhasil menjadi pemenang saya tetap bersyukur karena melalui Guraru lah saya dapat mengenal ‘pergerakan’ guru di berbagai daerah di Indonesia yang ternyata luar biasa manfaatnya. Salah satu yang membuat saya bersyukur lagi adalah ketika paket merchandise dari Guraru tiba di rumah saya pada 27 Juli 2012 berupa Tas Laptop Acer, Flashdisk 8GB Acer, serta Buku Om Jay ‘Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi’ menjadi awal timbulnya keinginan untuk bertemu dengan para guru hebat yang telah berhasil menjadi penulis seperti Om Jay. Beberapa hari saya membaca buku tersebut semakin menambah motivasi saya untuk menulis dan menebalkan keinginan saya untuk bisa bertemu dengan beliau (Om Jay) secara langsung.

Allah Maha Besar melalui Hukum Daya Tarik Menarik tersebutlah akhirnya saya dapat bertemu dengan Om Jay. Ceritanya seperti ini, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan undangan pertemanan melalui facebook dari Pak Ali Wartadinata (Ketua Pegita) yang kemudian saya confirm dan iseng-iseng saya buka profil facebook beliau ternyata ada undangan tentang Pelatihan Guru Menulis yang akan diisi oleh Om Jay dan Ustdaz Abdul Mutaqien (Kyai Kocak). Subhanallah dan Alhamdulillah akhirnya saya dapat bertemu dengan Om Jay secara langsung dan mendapat ‘bonus’ pula dapat bertemu juga dengan penulis ‘Kyai Kocak’ yaitu Ust. Abdul Mutaqien. Pada acara bertajuk Guru Menulis yang digagas PEGITA (Peduli Guru Kita) saya dan para guru di Kota Depok mendapatkan kesempatan yang berharga untuk belajar menjadi penulis.

Sekali lagi (dari sekian banyak kejadian luar biasa yang sempat saya alami) Teknologi Quantum Ikhlas dengan ‘Law of Attraction’nya benar-benar membuat saya semakin percaya akan nikmat yang Allah SWT berikan kepada umat manusia berupa kekuatan Doa dan Hati yang ikhlas jika kita benar-benar mengharapkan sesuatu maka sesuatu itu akan dating dengan sendirinya. Subhanallah!!!

Trims Om Jay dan Ust.Abdul Mutaqien atas ilmunya! Trims kepada Pegita (Pak Ali W dkk)! Trims Guraru atas merchandisenya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: